• Monday, 26 December 2011

      Fatal, Video Gagal Sulap yang berujung kematian


      Tak dapat dipungkiri, aksi-aksi yang banyak di gemari penonton dalam sebuah pertunjukan magic adalah aksi yang mempertontonkan adegan yang aneh dan penuh dengan bahaya, dibutuhkan keahlian, perhitungan yang cermat dalam setiap aksi yang dilakukan, bila salah tak hanya malu tapi nyawa menjadi taruhannya. berikut dua video nyata kesalahan fatal pesulap yang berujung maut :

      1. Penggal Kepala Asisten
      Video pertama berjudul Magic Fail. Video yang berdurasi 2 menit, 41 detik ini memperlihatkan seorang pesulap yang didampingi asisten yang tak lain adalah istrinya sendiri melakukan aksi potong tubuh, pada mulanya aksi ini berjalan lancar saat pesulap berhasil memotong asisten menjadi dua bagian, namun kesalahan fatal terjadi pada adegan ke dua, entah salah perhitungan atau dia lupa triknya, pesulap memenggal kepala asistennya dan tewas sekatika, padahal sebelum melakukan atraksi tersebut si assisten sudah berteriak-teriak untuk memberikan kode kepada pesulap untuk tidak melakukan atraksi tersebut, tapi karena suara musik yang keras dan mulut asisten yang dibungkam kain membuat Pesulap tidak mendenganr teriakan tersebut. 
      Video yang di unggah di youtube ini telah di lihat sebanyak36,645 orang sejak diupload pada pada 17 Apr 2011.

      2.  Pesulap Mati Terkubur
      Joseph Burrus adalah nama Pesulap dalam video ini, dia biasa memainkan sulap-sulap beresiko tinggi, Dia meninggal ketika sedang melakukan aksi sulap dengan cara dikubur hidup-hidup pada sebuah kotak plastik yang dirancang sendiri olehnya. Kotak tersebut diturunkan kedalam sebuah lubang dan kemudian ditutup dengan tanah dan beton.

      Ketika peti sudah dimasukkan kedalam lobang, dan para kru menutup peti tersebut dengan tanah, namun naas seketika tanah penutup runtuh dan Joseph Burrus tertimpa runtuhan tersebut. Meski kru secara cepat mencoba untuk menolong Burrus, namun sayang nyawanya sudah tidak tertolong lagi. 
      Video yang diunduh di youtube ini telah ditonton sebanyak 33,558 sejak diunggah pada tanggal 15 Januari 2011.

      0 komentar:

      Post a Comment

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news

       
      online gambling insider.ca